Kamis, 07 April 2016

[ RED VELVET UPDATE ] High Cut Magazine Interview April Indonesia trans

Source : High Cut Facebook
Saat musim semi di bulan maret saat azalea menunjukan wajahnya diatas pagar, Jongno-gu Tongul-dong Seoul penuh dengan tawa Red Velvet. Ketika diminta untuk melakukan pose serius, wendy  terus berkata, “ini aneh” dan tertawa. Sedangkan Irene membuat ekspresi wajah seperti robot dan berkata “ tidakah aku seperti alphago?”  Seperti angin dingin berhembus diatas setiap gaun yang usang. Maknae Yeri, terus bermain dengan suaranya, bernyanyi lirih lagu Lee Sora. “ Angin  bertiup.” Setiap mereka mulai tertawa, itu tidak akan berakhir dan mereka membuat semua staff tertawa bersama mereka. Red Velvet merilis lagu balad “One of these night,” pada 17 maret kemarin. Redvelvet menjadi gadis yang kehilangan kekasih mereka, “ Since at least, even in dreams, its okay, lets meet again ( dari lirik OOTN)”. Bagaimanapun, Redvelvet yang kami temui saat syuting adalah gadis yang tertawa seperti pelajar. Kami bertemu lima gadis penuh semangat menghilangkan red velvet saat di stage dan sejenak menjadi piknik musim semi.

Q : Kalian memenangkan posisi pertama di inkigayo kemarin, kalian sudah memenangkan lima piala dengan album ini.
Seulgi :  Kami membawakan album dan lagu dengan warna yang berbeda tapi banyak orang menyukainya jadi aku sangat senang.
Irene :  Aku sangat bersuyur karena fans jauh lebih banyak saat ini. Berbeda dari sebelumnya, isi seluruh album adalah ballad. Meski seperti itu,mereka menyukai dan memberikan banyak semangat, jadi itu sungguh memberiku kekuatan

Q : Seperti yang Red Velvet katakan, lagu balad dirilis saat musim semi yang cerah. Sangat sulit untuk mengharapkan popularitas.
Wendy : Apapun konsepnya, kami tidak mengharapkan tempat pertama. Kami hanya ingin menunjukan, “ Kami dapat inti dari konsep ini. Seperti apa group kami.” Bahkan ketika kami  comeback dengan sisi baru kami saat ini daripada sebelumnya “ it definitely to be succesful”. Kami memiliki pemikiran besar, orang orang tahu kami adalah group yang dapat inti dari konsep ini sejak sekarang. Kami hanya menunjukan sisi bersemangat kami pada waktu yang lama.

Q : Ini Buka kali pertama kami menang diposisi pertama, tapi mengapa kalian menangis saat membuat pidato kemenangan ?
Yeri : Aku benar benar tidak memiliki fikiran untuk menangnya. Kapanpun aku melihat video itu lagi, I selalu merasa malu (tertawa). Tapi disana beberapa fans menangis ketika kami membuat pidato kemenangan. Melihat itu sering membuatku menangis. Aku menangis karena itu. Tapi aku tidak akan menangis sekarang sejak aku merasa malu.
Joy : Disana banyak sekali staff yang bekerja besama kami sebelum album rilis. apa yang kami lakukan untuk menyelesaikan album ini benar-benar kecil. Itu membuat saya menangis setiap kali saya memikirkan mereka yang menderita diam-diam.

Q : Setiap anggota benar benar cerah. Tawa tidak pernah berhenti di tempat syuting. Ini terasa seperti menikmati kehidupan di drom seperti di lokasi syuting.
Seulgi : Kami hidupp bersama dalam waktu yang lama jadi kami merasa seperti keluarga sekarang. Malahan tinggal menjadi sangat nyaman. Jika seseorang berada di dapur, Semuanya akan pergi dan melihat apa yang ada dalam kulkas.
Wendy : Jika satu kata keluar, pembicaraan bermula dari itu., dan dimana tawa kami meledak karena satu kata itu.

Q : Siapa member paling bersih di drom ?
Yeri : Wendy Unnie
Wendy : Joy juga baik dalam berberes sekarang. Tahu susunan jika tidak benar, dia (Joy) selalu menyusun baju berdasarkan warnanya.
Joy : Aku hanya melalukan itu agar merasa nyaman.
Yeri : Itu mengapan orang yang berbagi kamar dengannya merasa nyaman/cocok.
Wendy : Aigooo. Joy kamu memiliki waktu yang sulit. Aigooo

Q : Joy baik dalam berberes (bersih bersih ) sekarang adalah istri di WGM. Kamu sekarang tampil bersama Yook Sungjae BTOB sebagai pasangan suami istri virtual.  Pasangan suami istri virtual adalah sesuatu yang aneh, tapi pertama tama sebagai kolega, apa sisi baik  suamimu ?
Joy : Dia bukan orang yang asing dengan ku. Itu mengapa terasa nyaman dan kami melakukannya dengan baik. Kami  tidak bisa menunjukan sisi sebagai pasangan yang nyata. Tapi mereka masih menunjukan cinta yang banyak untuk kami. Jadi aku berfikir itu karena gag-code kami serasi. Dia juga menjagaku dengan baik sebagai seorang Oppa. Dia orang yang baik dengan banyak pertimbangan yang dalam.

Q : Ketika aku melihat musik bank, I seperti merasa melihat WGM saat itu, Park Bogum dan Irene sangat manis.
Irene : Aku merasa malu pada awalnya, Tapi sejak  siaran langsung, kami melakukannya dengan baik. Aku berfikir telah melakukannya dengan baik sejak aku terus berlatih. Dan tentu saja, itu hanya script (tersenyum)

Q : Redvelvet berada di posisi tiga untuk girl group yang disukai para tentara. Itu  lucu karena kalian tidak menggunakan sexy konsep. Apa pesona yang kalian fikirkan itu menarik ?
Wendy : (tepuk tangan keras ) WOW !! DAEBAK !!
Seulgi : Sejujurnya, Aku merasa itu tidak benar sejak kami tidak sering perform  di depan para tentara. Kakak laki lakiku di militer, di bercerita padaku bahwa kami sangat populer. Dia berkata mereka menyukai lagu kami, dan suasana bersemangat dari lagu kami.
Wendy : Kamu tidak berfikir mereka menyukai energy kita. Tujuan kami adalah menyampaikan energi gembira di stage. Aku berfikir para tentara jugs mrnfspst energy tersebut ketika melihat TV.

Q : Yeri datang menggunakan seragam sekolah hari ini ? kami harus bangun setiap pagi dan pergi ke sekolah.
Yeri : Ya. Aku datang keseni setelah sekolah. Aku pergi kesekolah setiap pukul 8,30 am hingga 4 pm.

Q : Siapa unnie yang tidur lebih banyak dari Yeri
Wendy : Kami merasa mengantuk dan Bangun lebih awal sejak promosi. Jika kamu bertanya kapan kami bangun, kami tidak tahu.
Joy : Kami bangun sekitar pukul 4 pm-5pm subih sekarang karena sekedul. Hari ini dimana kami bangun subuh sejak tiga minggu terakhir. Sekitar jam 9 pagi ? I tidak dapat tidur dengan baik sepanjang waktu kami ada dalam promosi. Tapi manager unnie membangunkan lebih awal dari kami.
Wendy : ( keraha manager di belakang ) WOW! Tepuk tangan !

Q : Mereka berata Yeri sering pergi ke toko kapanpun ketika dia pergi ke sekolah. Menurut pencarian di internet, tempat dimana kamu sering terlihat adalah kantin ditoko tersebut.
Yeri : Sejujurnya, aku sering pergi ke toko ketika aku berada di tahun pertama. Kapanpun aku pergi ke sekollah, teman temanku membelikan barang barang untukku. Kapanpun aku pergi ke sekolah, teman temanku mengajakku pergi ke toko bersama mereka. Sejak aku menyukai makanan ( memperihatkan wajah innoncent ) Tapi aku tidak sering pergi ke kantin. Di internet mengatakan aku makan tiga kali di kantin tapi sebenarnya aku makan dua kali. Aku pasti memnngingat. Tonkatsu hari ini.

Q : Wendy tidak memiliki kekuranggan ketika kami melakukan investigasi. Mereka berkata kamu adalah tim terbaik penipuan karakter.
Joy : Dia adalah orang dimana aku dapat mengungkapkan pikiranku ketika aku mendapatkan kesulitan. Sejak aku masih muda, dimana aku berkata akan embuat orang merasa itu bukan ide yang bagus. Aku juga membutuhkan seseorang yang berkata, “ Opiniku, itu bkan ide yang baikuntu berkata seperti itu.” Waktu itu, dalam presepsiku, mungkin itu menyinggung, tapi wendy unnie selalu mengerti aku dan mengatakan pada ketika aku berbuat salah dengan cara yang tidak menyinggungku. Itu mengapa aku merasa mendapatkan kenyamanan setiap kali bercerita kepada wendy unnie.
Wendy : Aku merasa malu 

Source : High Cut Facebook

Source : High Cut Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar