Sabtu, 02 Januari 2016

[KPOP-UPDATE] Fans Boy Red Velvet Part 1

Red Velvet Fans selain cantik dan masih baru di industri hiburan Korea ternyata Red Velvet sudah mencuri perhatian tidak hanya masyarakat umum, tapi juga mereka dari kalangan Idol. Simak yuk siapa saja diantara mereka.

1. Kang Seung Yoon

Yap, Red Velvet dan Winner ( YG entertaiment ) debut ditahun yang sama 2014. Menurut Kang Seung Yoon yang merupakan leader Winner mengaku bahwa dia merupakan fans dari Red Velvet karena konsep Red Velvet yang berbeda dari Girl Group lainnya di SM Entertaiment.

2. U-Kiss ( Eric dan Kevin )

Dua anggota Boy Group U-Kiss ini menunjukan sikap Awkward ketika bertemu dengan anggota Red Velvet, terlebih ketika meliha ageyo dari Joy. 

3. Shinee ( Jonghyun dan Minho )


Dua Sunbae Red Velvet ini menunjukan dukungan untuk adik mereka Red Velvet, terlihat dari tweet yang ditulis langsung oleh Jonghyun atau beberapa fotonya bersama anggota Red Velvet yang sengaja ia upload di Instagram Pribadinya. Begitupula dengan Minho yang ternyata menyimpan Foto Irene. Ternyata Minho juga pernah memberi Irene dan Yeri jaket Couple yang pernah Irene dan Yeri gunakan saat wawancara di sebuah radio *ohh manisnya*
JongHyun menyuruh untuk mencari dan menonton MV dari RedVelvet

Nggak cuma sampai disitu, Jong Hyun dan Minho juga melihat Stage Red Velvet dan ikut menari Ice Cream Cake

4. Key ( Shinee ) & Bam Bam ( GOT 7)

Kayaknya Key gak mau kalah dari dua teman satu group nya, Jong Hyun dan Minho menunjukan dukungannya untuk adik baru mereka Red Velvet. Key bersama Bam Bam ikut nge dance Ice Cream di endcore M-Coutdown acra musik yang dibawakannya bersama Bam Bam. Daaan ternyata dua anggota Boy Group beda generasi ini dengan lancar menarikan Dance dari lagu Ice Cream Cake yang hari itu mendapatkan peringkat 1 di chat musik.

5. Bangtan Boys ( BTS )

Boy Group dengan aliran Hip Hop ini terilat asyik menyaksikan penampilan dari Red Velvet disebuah acara penghargaan.

Tidak cukup hanya dengan melihat penampilan Red Velvet, Jin, Jimin dan V mulai ikut menari gerakan dance dari lagu Happiness. 

4. EXO

Tidak mau kalah dari Shinee, Abang dari Red Velvet ini juga menunjukan dukungannya untuk adik mereka. 
Chen dan Baekhyun

BaekHyun terlihat ikut menari menikmati penampilan Red Velvet. Begitu pula dengan anggota EXO yang lain yang terlihat enjoy menikmati penampilan adik mereka.

Suho dan Chanyeol

Nggak cuma menunjukan perhatian dengan ikut bernyanyi dan ngedance waktu Red Velvet Perfom, EXO juga menunjukan dukungan mereka saat Red Velvet masuk pada nominasi. Anggota EXO berdoa sebelum pemenang diumumkan dan bersorak ketika Red Velvet diumumkan sebagai pemenang *Abang yang baik*
Ketika Chan ikut nari dan Baek keplok keplok
Sama halnya waktu keduanya diundang ke sebuah acara yang sama, EXO ( Chanyeol & Baek ) tetep ngedukung adek mereka dengan Ngefanboy gak jelas. 

5. Super Junior ( Donghae, Eunhyuk, & HeeChul )

Nggak mau ngalah dong sama Honbae nya, tiga anggota Super Junior ini juga menunjukan cintanya pada Red Velvet.

6. JaeJin ( FT Island )

Nggak cuman dari Group satu agensi mereka ( SM Entertaiment) Red Velvet sepertinya juga menggaet artis dari agensi lain, salah satunya Jaejin FT Island. Kalau dilihat lihat Jaejin ngefans berat sama RV. Dilihat dari akun IG Jaejin yang mengikuti akun IG yang dibuat Fans RV. Nggak cuma ngikutin ya, Jaejin Juga rajin nge like foto foto RV apalagi Irene. Nah waktu FT Island dan RV ketemu di Music Bank, Jaejin wajahnya nunduk terus. Nah selain itu Jaejin juga upload salah satu Screenshoot dimana Minhwan lagi ngomong bareng Yeri pas wawancara dengan hastag #badguy dilain sisi JaeJin ngelike foto dimana fans ngedit fotonya ada ditengah tengah anggota Red Velvet. 
Fansite yang diikuti JaeJin di IG
Foto yang diunggah Jae Jin
Foto yang dilike Jae Jin
Sekian dulu ya postinggan Kiki hari ini. Inforasi didapatkan dari silahkan klik disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar