Kamis, 05 November 2015

[ Kdrama ] Review She was Pretty

Seong Joon bertemu Min Ha Ri di hotel Ara, terang saja Ha Ri bekerja disana sebagai seorang manager. Ha Ri tentu saja kaget, Seong Joon mengenalnya sebagai Hye Jin. Seong Joon banyak bertanya bagaimana bisa Hye Jin ( Ha Ri ) yang tengah berada di London bekerja di hotel. Ha Ri memberikan banyak alasan agar Seong Joon percaya dan penyamarannya tak terbongkar.

Ha Ri segera memberi tahu tentang kejadian tersebut pada Hye Jin sayang, Shin Hyeok yang menerima telefonnya. Ketika sudah tiba dirumah, Ha Ri juga ingin memberi tahu tersebut tapi melihat mood Hye Jin dia mengurungkan niatnya. Hye Jin malah meminta  Ha Ri untuk tidak membicarakan masalah Seong Joon didepannya, Hye Jin juga bertekat untuk tetap bekerja apapun yang terjadi.

Hye Jin sepertinya harus mengalami kesulitan kesulitan berada di Tim Editing. Tidak ada satu orang pun yang membantunya untuk beradap tasi di Tim Editing, semua orang sibuk dengan tugasnya masing masing. Malang Seong Joon tak mengenali dirinya sebagai Hye Jin cinta pertamanya, coba saja Seong Joon tahu siapa Hye Jin sebenarnya, apa Seong Joon akan tetap berlaku kasar seperti itu. Hye Jin terus melakukan kesalahan-kesalahan karena dia benar benar tidak tahu tetang make up, fashion dan istiah istilah yang biasa digunakan di tim editing.

Hye Jin berjuang keras untuk kembali di tim manajemen dan layanan tempat dimana ia diterima kerja pertama kali. Namun hal itu sia sia, manager kembali menariknya menuju ke ruang tim editing. Ketika tiba di rumah dan bercerita kepada Ha Ri tentang sialnya ia bekerja karena tidak mengetahui istilah ini dan itu. Ha Ri malah menegurnya dan bilang bahwa Hye Jin yang salah, karena ketika kita berada pada sebuah industri kita harus memperlajari istilah istilah yang digunakan dalam industri tersebut. Meski berkata seperti itu Ha Ri adalah sahabat terbaik untuk Hye Jin, dia menolong Hye Jin untuk mengenal segala macam jenis istilah yang Hye Jin butuhkan untuk bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar