Kamis, 05 November 2015

[ KDRAMA ] Review She Was Pretty Ep 1 & 2

Pemain utama
Park Seo Joon sebagai Ji Seong Joon
sebagai Kim Hye Jin
Choi Siwon sebagai Kim Shin Hyeok
Sebagai Min Ha Ri

Drama korea terbaru produksi MBC bergenre romance comedy ini menceritakan kisah cinta antara Seong Joon dan Hye Jin. Dalam kisah ini Hye Jin merupkan cinta pertama Seong Joon begitu pula sebaliknya. Keduannya bertemu ketika masih berada di sekolah dasar, Hye Jin adalah gadis cantik yang menjadi idola di sekolahnya berbanding terbalik dengan Seong Joon yang merupakan anak laki laki gemuk dan jadi sasaran ejekan teman temannya karena badannya yang tambun. Meski memiliki fisik berbeda Hye Jin adalah teman yang selalu setia di sisi Seong Joon. Hingga suatu ketika Seong Joon harus pindah ke Amerika. Sekian lama berpisah dan menetap di Amerika, Seong Joon akan kembali ke Korea dan ingin kembali bertemu dengan cinta pertamannya Hye Jin.

Hye Jin cukup senang mendengar kabar tersebut, namun sayang Seong Joon tidak mengenali Hye Jin saat mereka pertama kali bertemu. Hye Jin berfikir bahwa Hye Jin yang Seong Joon kenal adalah Hye Jin yang cantik dan jadi idola para lelaki bukan Hye Jin dengan rambut kriwil dan bintik merah di wajah. Terlebih Seong Joon bukan Seong Joon bertubuh tambun lagi, kini dia adalah pria tampan nan gagah. Akhirnya Hye Jin meminta sahabatnya Ha Ri untuk bertemu dengan Seong Joon. Ha Ri adalah gadis cantik yang selalu menghabiskan waktunya untuk besenang senang dan berkencan dengan banyak pria.

Akhirnya bukan Hye Jin yang bertemu Seong Joon melainkan Ha Ri yang mengenalkan dirinya sebagai Hye Jin. Ha Ri mengakhiri pertemuannya dengan Seong Joon dan mengatakan ia akan melanjutkan kuliah di Luar negeri sehingga ini adalah pertemuan mereka yg terakhir. Seong Joon meminta Hye Jin ( Ha Ri ) meenunggu sebentar, ternyata Seong Joon mencari kenang kenangan untuk Hye Jin.

Kabar baik untuk Hye Jin dia diterima di sebuh perusahaan setelah sekian lama bekerja serabutan. Nah ketika berangkat bekerja sebagai pegawai magang untuk pertama kalinya adalah waktu pertama ia bertemu Shin Hyeok. Hye Jin tak sengaja tersandung kaki Shin Hyeok dan mengira permen karet Shin Hyeok yang terjatuh adalah giginya yang copot. Setelah menyadari bahwa itu permen karet, Hye Jin segera berari ke dalam gedung.  Hye Jin berhasil mengerjakan semua pekerjaannya dengan baik di hari pertama dia bekerja sebagai pegawai magang.

Setelah selali mengerjakan pekerjaannya di departemen manajemen dan layanan, manager menyuruhnya mengantarkan barang ke Tim Editing. Ternyata tim editing salah mengira Hye Jin adalah tenaga Freelancer untuk membantu tim editing. Padahal hampir semua pekerjaan Hye Jin selesaikan di Tim Editing dengan baik, dari mengirim barang, menerjemahkan, hingga merevisi tulisan Shin Hyeok. Kejadian tersebut membuat Hye Jin ditarik ke Tim Editing untuk membantu Tim tersebut. Siapa sangka ternyata Seong Joon adalah wakil kepala tim editor yang baru The Most. Ketika semua anggota tim sibuk berkenalan dengan Seong Joon, Hye Jin memilih bersembunyi dibawah meja kerjanya dan berlari kerluar ruangan.

Hye Jin memohon pada manager untuk menarinya kembali ke tim managemen dan layanan, namun manager tak bisa membantu apapun. Menurutku Hye Jin bekerja mati matian disini, disuruh ini itu dan hal lain sebagai macamnya. Namun, hal yang tak bisa dihindari adalah bertemu Seong Joon teman sekaligus cinta masa kecilnya. Hye Jin sempat berfikir untuk keluar dari pekerjaannya namun Ha Ri memintanya untuk bertahan. Ya dan Ji Seong Joon tetap hidup bersama ingatan ingatan masa kecilnya bersama Hye Jin.

Pada akhirnya pun Hye Jin tetap mengajukan surat pengunduran dirinya.  Namun Hye Jin ingin menarik kembali pengunduran dirinya setelah melihat perlakuan kasar Seong Joon. Sepertinya penilaian keren nya Seong Joondari Tim Editing juga luntur ketika mereka melakukan rapat untuk pertama kali. Seong Joon mementahkan semua ide dan menyobek halaman demi halaman majalah. Seong Joon sepertinya akan jadi monster didalam tim editing The Most.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar