Kamis, 07 Mei 2015

Viva skin Food Review

Assalamualaikum cantik :)
Viva skin Food tampak depan


Aku yakin teman teman semua sudah kenal dengan produk ini. Apalagi iklannya di media elektronik masih gencar dengan slogan, "kulit juga butuh dikasih makan" mungkin kira kira seperti itu. Sama seperti nama yang tertera, viva skin Food adalah makanan untuk kulit.

Tampak belakang, ada tanggal kadaluarsa, komposisi bahan,
Dan cara pemakaian.


Produk ini terhitung murah, saya beli viva skin Food di indomaret dengan harga sekira Rp.6000 atau Rp. 7000. Selain di Indomaret, Viva Skin Food mudah teman teman temui di berbagai swalayan, mini market, ataupun toko biasa. Jadi kalian bisa menemukannya dimanapun.

Kedua apa alasan kiki memakai Viva Skin Food ?
Alasan utamanya adalah masalah kaki kering, yang sudah saya miliki sejak lama. Produk produk lokal yang katanya spesialis pada kaki dan tumit kering ternyata tidak memberi solusi. Akhirnya, sibuk membeli ini dan menyuruh saya memakainya.

Oke, selama pemakaian tidak ada iritasi apapun. Mungkin karena saya hanya memakainya di bagian telapak kaki dan tidak pernah mencobanya pada bagian lain. Untuk hasilnya, cukup memuaskan kaki saya menjadi halus denga pemakaian yang rutin. Oh ya, saya hanya menggunakan viva skin Food ketika malam menjelang tidur.

Tekstur dari viva skin food


Bagi yang bertanya teksturnya, menurut saya sama seperti lotion pada umumnya. Warnanya putih dan cepat sekali meresap. Saya jarang  menggunakannya ketika pagi atau siang hari ketika akan berpergian, kecuali ketika saya mengenakan kaos kaki. Sejauh ini ketika dipakai pada siang hari dengan cuaca jogja yang panas, krim ini akan kembali kering dan solusinya saya akan kembali mengoleskan krim viva skin Food ke telapak kaki saya yang kering untuk menjaga kelembabannya. 

Kesimpulannya, sebagai pelembab kulit kering viva cukup baik. Apalagi dengan harga yang murah, menurut saya viva skin Food bisa menjadi pilihan teman teman dalam mengatasi kulit kering.

Sekian pengalaman saya menggunakan viva skin Food. Mungkin tema. Teman mau mencoba :)

Terimakasih :)

1 komentar: