Jumat, 29 Mei 2015

Usaha Simpel yang bikin Kantong Mahasiswamu Terisi

Salam Mahasiswa ! Salam dompet cekak di akhir bulan ! haha.


Bertepatan banget ya aku nulis artikel ini di tanggal 29 Mei, pastinya banyak dari kalian ni, para mahasiwa, anak kos yang jauh dari orang tua lagi nunggu sms, nunggu telfon, " Nak cek ATM udah mama kirimin uang." Haha tenang itu bukan masalah kamu sediri kok, di Indonesia aja aku yakin banyak ya senasib sama temen temen saat ini.
Pernah gak sih terbayang, bisa kuliah sambil nyari kerja sampingan . Selain buat jajan, Alhamdulilllah kalau kalau bisa nabung.

 Tapi masalahnya, hidup sebagai mahasiswa jauh berbeda sama kehidupan mahasiswa di FTV. Tugas bertumpuk dimana mana, belum lagi kalian para mahasiswa korban kurikulum KBK yang hampir tiap minggu ujian * Curcol sedikit ya temen temen*. Mau ngambil ambil partime, waktunya  nyiksa banget, mikirin kuliah aja, duh barbie lelah.

Tapi gimana nih, kalau umpamanya ada usaha yang bisa kalian lakuin tanpa nyita waktu kuliah kalian. Kalian masih bisa tetep ngerjain tugas, siap siap ujian, hang out, dadan cantik ala princess, dan OOTD mahasiswa kekinian. Mau ya... mau banget, tapi tentunya sesimpel simpelnya, semudah mudahnya solusi yang aku tawarin, semua hal butuh komitmen, keseriusan, kerja keras, sama usaha tentunya, dan gak luput sama doa.


Semua berawal dari beberapa hari yang lalu, waktu aku buka sebuah web dengan cerita dari seorang ibu muda yang sukses dalam karir sebagai ibu rumah tangga ? " Kikik please deh, karir sukses sebagai ibu rumah tangga ?" yap, aku bakal jawab dengan mantep, beliau upline tertinggi aku, Teh Suci yang tinggal di Bandung. Dia ibu dari satu putra yang pastinya cakep, sayang sih masih kecil *apasih kik*.

Berawal dari kekepoan kekinian akhirnya aku berhasil mupeng, pengen bonusnya teh suci, pengen jalan jalan keluar negri gratis kayak teh suci , pengen naik CRV gratis juga ya! hak milik lagi haha. Dan sebagai calon ibu muda yang entah kapan terwujudnya, aku juga pengen bisa kerja dirumah, momong anak ngurus suami * Hus, kembali ke topik* Sebenarnya aku waktu itu lagi nyari apasih yang bisa aku kerjain untuk nambah uang jajan, tapi kuliah aku gak ketetran. Lumayan kan, siapa tahu bisa nabung buat summer camp tahun depan *Amin ya Allah**summer camp 2016**uye*

Oke jadi ceritanya teh suci itu salah satu consultan dari oriflame yang udah ada di posisi Diamond Director. Jadi setiap orang yang sudah ada diposisi ini bakal dapet dua tiket jalan jalan keluar negri, cash award Rp 42.000.000 dan car program alias mobil gratis. dan sekarang aku tanya, siapa yang gak mupeng, siapa siapa siapa ???? belum lagi ditambah bonus bulananannya. Please teh aku pengen banget.

Oh jadi oriflame kik ? MLM ? Cuma korban makan korban tuh kik ?
Iya oriflame, produk yang udah ada di 60 negara didunia dan berdiri lebih dari 40 tahun. Produk produknya terbuat dari bahan alami yang InsaAllah cocok cocok aja buat kulit asia, karena aku pakai skin carenya ( Optimals yang warna hijau yg dipanduannya untuk kulit berminyak ) wkwkwk. Bukan promosi di awal tapi tadi adalah kenyataan, karena aku gak dapat masalah apapun selama pemakaian. Apalagi Giordani lipstiknya, aku sukak banget! udah pakai ini dari SMA dan aku akan membelinya lagi. 

Selama ini banyak yang ngerguin bisnis MLM dan memandangnya sebelah mata. Ini sekalian aku bahas yang korban makan korban. Menurut aku yang merasa jadi korban kebanyakan dari mereka yang stuck ditempat tanpa usaha. Sementara para consultan dengan semangat 45 juga jadi korban dalam hal kenyamanan finansial. Yap kalian harus sadar bahwa gak akan kesuksesan yang datang darimengeluh. Usahakan meminimalkan megeluh dan perbesar Action. Coba kepoin cerita cerita dari para leluhur yang udah pada sukses di Oriflame, adakah dari mereka yang memulai usaha dengan berpangku tangan dan ongkang ongkang kaki. Nggak ada! Mereka mulai semuanya dengan proses yang sama dengan consultan lainnya, bermula di level 0 %, terus maju ke 3% level level selanutnya, manajer, senior manajer, director, dan masih banyak lagi jenjang karir di sukses plannya oriflame.

Terus kalau kalian join di oriflame kalian akan sering denger sampe bosen yang namanya TUPO TUPO atau tutup poin. TUPO jadi sering diomongin sama para upline dan sesepuh karena TUPO tadi adalah syarat untuk dapat bonus, naik ke level selanjutnya dan masih banyak lagi. TUPO itu bisa kamu lakukan ketika kamu melakukan order. Penjelasan TUPOnya nanti, insaAllah entar aku update kusus masalah TUPO.

Order berarti membeli, Gimana Caranya ?
Oke untuk memenuhi TUPO, kita harus melakukan order dan order bisa kalian lakukan dengan cara berjualan. Jangan takut gak laku, gak ada yang mesen atau masih banyak alasan kalian lainnya. Oriflame udah ngasih kalian kemudahan dengan adanya katalog online yang bisa kalian sebar ke seluruh penjuru republik dunia maya. Sooo sooo soo ini jadi mudah bukan. Lagian pula ? adakah dari kalian yang gak kenal Oriflame ? Menurutku sebagian besar dari masyarakat indonesia sudah kenal sama Brand Oriflame, dan hal ini akan membuat kalian lebih mudah dalam memasarkan produknya.

Selanjutnya, merekrut nyawa bisnis ini ?
Merekrut mungkin nggak semua orang langsung nyanggupin, banyak alasan yang biasanya jadi alasan buat ngejadiin merekrut itu sulit. Padahal sekarang Oriflame juga sudah nngasih kemudahan disini. Tenang kalau bergabung, upline kamu bakal ngajarin hal sulit yang bakal bisa diubah jadi mudah.



Lanjut lagi ini, eh berapa seintenskah kalian menggunakan internet dalam sehari. Di butuhkan ke JUJURAN disini ya, aku sih yakinnya kalian gak akan tahan kalau buka BBM, kalau buka INSTAGRAM, kalau gak buka PATH, kalau gak buka TWITTER, kalau buka FACEBOOK, pokoknya gak akan tahan kalau sehari aja LDR an sama smartphone kalian. Nah hal ini bisa kalian manfaatin, manfatin paket internet kalian untuk BISNIS. Karena oriflame udah ngasih kemudahaan untuk kalian, seharusnya kalian bisa menggunakan kemudahan ini dengan baik teman teman. Bagus kan merubah resolusi dari mahasiswa keknian jadi mahasiswa kekinian pinter bisnis lagi.

Nah jadi banyak kan kelebihan kalau kalian gabung di oriflame, bisa memakai barangnya sendiri, bisa dapat bonus, buat jajan, plus plus diskon yang selalu menghantui, ahhh masih banyak pokonya, mendingan join aja. Cuma Rp 49.900 kok. 

Lalu apa lagi yang kurang, pendaftaran ? Gampang sini aku bantu ? Line ya di @riesszky , bbm 7EB2A235 atau email aku ke eka.riesky@yahoo.com. Bisa juga kirim aja pesan lewat facebook aku tercinta, Riesky Aryani.

See U di postingan aku berikutnya.  Salam Sukses ! Mari sama sama keluar dari dompet cekak mahasiswa di akhir bulan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar