Selasa, 26 Mei 2015

Tempo Gelato si Manis di Prawirotaman



Hello Food traveler, kiki pengen bagi sebuah tempat baru yang cizy abis kalau dipakai nongkrong. Tempo Gellato, buat temen temen food traveler yang pecinta eis cream, sukak sama makanan manis sebaiknya jangan lewatkan tempat ini. Atau ( Berbisik ) teman teman yang suka menabadikan tempat nongkrong sebagai background foto hihihiy.

Alamatnya ada di Jalan prawirotaman satu no nya ( maaf lupa )pokoknya ada diujung jalan disebelah warung pizza didepannya hotel. Harga ice cream disini mulai Rp. 20.000 dan kalau pakai cone yang punya bahasa keren semple Rp. 25.000. Dengan harga tersebut temen temen sudah bisa mencicipi dua rasa ice cream berbeda dalam satu cone. Oh ya tenang man teman, varian ice disini cukup banyak, apalagi pelayannya super ramah loh. Pas kiki kesana kiki milih pakai cone, cerita punya usul, artistik aja kalau difoto. hahaha

Tempo Gellato juga punya tempat yang nyaman banget, apalagi kalian datangnya pagi kayak kiki kemarin. Jadi bebas mengexplore keindahan tempo gelato *cekile* Oh ya yang gak bisa pisah sama internet, bagaikan hidup tanpa warna tanpa internet disini juga ada wifi yang siap diajak ngebut loh. Selain itu tempatnya BERSIH, ah LOVEEE deh.

Foto tempatnya teman teman


Sayang nya nih pas mau keluar, tetot motor kiki gak bisa keluar dan gadis anggun yang tengah mengenakan rok ini harus mengelurkan motor dengan segala daya upaya. tapi secara keseluruhan tempet ini ekstra #recomended buat #Foodtraveler diseantero Yogyakarta dan Indonesia.

Salam maem maem unyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar