Selasa, 15 Desember 2015

[Fakta] Hobby member iKon #FaktaiKon1

Hello pasti ada diantara temen temen yang penasaran dengan hobby para boy grup rookie asuhan YG entertaiment ini. Mereka terhitung pelit berbicara didepan media yang membuat kita sebagai iKonic pasti bertanya tanya, mereka ituu piye ? Haha.
Ya seperti boy atau girl grup asuhan YG entertaimen lainnya yang jarang nongol atau datang di acara acara televisi korea. Tapi iKon memang memegang juaranya dibanding para sunbaenya Untuk urusan nongol di TV. Sepertinya bisa dibilang mereka tidak pernah datang ke acara variety show semenjak debut, daebak karena biasanya para rookie sibuk nongol di tv untuk memperkenalkan diri mereka. Tapi ya taulah mereka anak YG 😂. Oke ini adalah fakta pertama yang akan kiki tulis tentang baby YG alias iKon...

nah di mulai dari si maknae yg menurut aku ganteng ganteng kalem dan pasrah kalau di bully hyung hyungnya, hobby chanwo adalah main game. Kalau kalian iKonic pasti sering kan liat maknae bongsor ini autis sama smartphone nya.
Akkk pantes badan si donghyuk kece gitu dia rajin banget si latihan, bahkan dijadikan hobby. Donghyuk adalah salah satu member terkekar di iKon.
Donghyuk serius banget ngejawab pertanyaan fans nya selain itu dia juga hobby main piano.
Nah langsung apa hobby rapper keren di iKon, sumpah hobbynya gak banget. Ya hobby bobby iKon adalah TIDUR

Nah kayaknya leader iKon emang punya sense yang beda dibalik gaya swagnya. Han Bin ternyata suka baca puisi *oke dedek hanbin besok noona kirimin puisi ya* katanya dia suka sama lirik puisi yang langsung disamput senyum geli si bobby, tapi ya si leader tetep stay cool.
Nah member favorit kiki ahhg hobbynya swag banget, nonton melodrama. Besok kita nonton bareng ya bang Jinan 😘

nah buat cewek cewek yang males masak bisa nih jadiin Yunhyeon calon suami idaman. Selain menurut kiki dia paling ganteng di iKon hobby Yunhyeon adalah masak. Mentang mentang ya keluarganya punya restoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar