Sabtu, 06 Desember 2014

Krisan di Kaki merapi






Ini pertama kalinya, kiki bakal ngeshare ke kalian semua tentang tempat tempat menarik yang bisa teman teman kunjungi di Yogyakarta.
Ide ini berawal dari hobby kiki jalan jalan, foto-foto dan makan makan. Kalau cuma di upload di instagram rasanya kurang puas untuk cerita, akhirnya punya ide buat nulis disini dan berbagi sama teman teman yang punya jiwa yang sama, jalan jalan.
Ini akan bermanfaat buat temen temen yang juga punya hobby yang sama paling nggak sebagai refrensi.

Oke postingan pertama, 
Kiki bakal ngenalin temen temen sama tempat menarik di daerah Sleman Yogyakarta, tepatnya di daerah Wonokerso, Pakem, Sleman, Yogyakarta.
Perjuangan datang ke sini pastinya yah, karena belum begitu terkenal harus tanya sana sini, dan akhirnya yang kita cari ketemu. Kebun bunga krisan.

Untuk biaya masuk 0 rupiah, soalnya ini adalah kebun  bunga yang digunakan masyarakat sebagai tempat budidaya. Penting buat teman teman yang pengen kesini, sebelum masuk izin dulu sama yang punya. 

Kata pemiliknya bunga disini dipanen 3 bulan sekali, dan waktu itungerasa beruntung banget karena datang sebelum masa panen datang. Biar mudah mencarinya kiki bakal ngasih petunjuk buat teman teman :
1) Jika dari arah Jogjakarta setelah ketemu sama perempatan lampu merah pasar pakem ambil kiri
2) Ikuti jalan sampai menemukan pom bensin di kiri jalan
3) Sebelum pom bensin di kanan jalan ada pertigaan. Ambi kanan dan ikuti jalan.
4) Lurus, lebih baik bertanya desa wonokerso kepada penduduk. Mereka akan dengan ramah memandu teman teman untuk sampai kekebun bunga krisan

Dan ini beberapa foto yang sempat kiki ambil disana :


 

 
Nah buat temen temen yang pengen dapat info jalan jalan lainnya bisa follow ig kiki : @riessky
Makasih kunjungannya :)

Oh ya buat temen temen yang masih mahasiswa, atau ibu rumah tangga yang butuh uang bulanan tambahan silahkan klik disini

1 komentar: