Rabu, 01 Juni 2016

[ RED VELVET NEWS ] INDO TRANS GQ MAGAZINE WITH IRENE - JUNE ISSUE

Cuaca berubah selama pemotretan
Irene : saya mendengar. Saya mendengar hujan diluar sekarang

Anda sangat tidak tertarik tentang itu. Apa yang tengah anda fikirkan saat ini ?
Irene : Sata berfikir ini adalah kali pertama saya datang seorang diri.

Ah. Ini kali pertama anda melakukan interview untuk diri anda sendiri
Irene : Hati saya berdebar karena hal itu, mudah merasa gugup. Tapi saya tidak dapat tidur kemarin malam

Saya berfikir saya tahu bagaimana perasaannya, tapi barangkali tidak
Irene : Saya melakukan seorang diri.... sendiri ( air mata jatuh dari matanya )

Jangan mencoba untuk berhati hati ketika anda berbicara. Tenang saja.
Irene : Saya merasa tidak nyaman kapanpun saya melakukan sesuatu sendirian. Setelah berjalannya waktu, Saya berfikir mengnai apa artinya mengekspresikan  diri saya sepenuhnya. Saya berfikir tentang bagaimana untuk berekspresi dalam pemotretan ini. Tapi saya tidak berfikir saya sendirian atau gelisah karena member lainnya tidak disini bersama saya. ( interview berlangsung sejenak. Saat hujan di minggu sore. Disana seorang perempuan duduk didepan saya, memaksa dirinya menahan air matanya )

Bagaimana anda ketika sebagai seorang anak
Irene : Saya ingin menjadi seorang penyiar ketika saya masih anak anak. Ketika saya dikelas 5, kelas 6 unnie saya mengetahui penyiar sekolah. Saya berfikir dia sangat cool. Saya bercerita padanya untuk mencoba dan dia mengatakan pada saya untuk mengikuti test. Dimana ada dua test, praktik dan test tertulis. Test tertulis memiliki banyak pertanyaan berbasis pengetahuan seperti tanggal pemilihan presiden. Saya melakukannya. saya menjadi penyiar untuk satu tahun.

Beberapa orang menghindar dari, "saya ingin melakukan ini" untuk "saya melakukan ini" sangat cepat.
Irene : itu benar. Ketika Saya menginginkan melakukan sesuatu, saya hanya melakukan (hal tersebut) dan mendapatkan pengalaman. Saya belajar art makeup,  dan berencana untuk menjadi seorang pramugari.

Hampir dua tahun sejak Red Velvet diperkenalkan kepada dunia ? Saya yakin ini hampir berbeda dari saar ketika anda hanya mampu "melakukan" apa yang ingin anda "lakukan". Sejak orang orang "melihat" anda.
Irene : saya berfikir orang menilai saya seperti yang mereka lakukan karena saya terlihat seperti itu ( irene berhenti berbicara lagi ) saya benar benar tidak berfikir seperti itu. Saya mencoba agar tidak terlihat jelas, saya ingin orang orang tidaj mengenal saya. Sebenarnya saya tidak begitu terpengaruh. Tapi saya selalu berfikir seperti ini. Saya hanya perlu lebih mencintai diri saya, membuat diri saya tidak kesepian, dan membuat diri saya kuat.. seperti itu ( interview berhenti untuk waktu yang cukup lama. Editor mengatakan memberinya waktu untuk menenagkan diri ) 

Saya tidak dapat membedakan wajah irene dari orang lain dengan jelas pada awalnya. Kemudian saya tiba tiba sadar itu saya melihat bayangan pada wajah anda. Maksud saya, jija disaba ada cahaya, disana juga ada bayangab. Itu natural  seseorang tidak dapat hidup hanya dengan konsep dam karakter. Setiap orang terlihat bahagia ketika berada di stage. Tapi anda terlihat seperti seseorang yang benar benar menbutuhkan waktu dan ruang sendiri sebelum dan sesudah stage.
Irene : Yaa

Apakah anda merasa puas dengan diri anda ?
Irene : saya menuliskan segala hal tentang diri saya dan apa yang saya rasakan mengenai diri saya. Saya selalu menulis diary. Saya menulis memo singkat hari ini.

Ah tidak heran anda terlihat natural dengab konsep photoshoot menulis memo. Anda mengetahui perbedaan menulis pada keyboard dan menulis dengan pen, bukan seperti itu  ?
Irene : itu sangat benar. Saya tidak terlalu sering keluar rumah, hanya satu tempat yang saya tuju, cafe didepan rumah saya. Saya selalu membawa notepad dan tempat pensil. Disana tempat yang cukup kosong dan tenang jadi saya dapat pulang setelah menulis berjam jam. 

Apa yang menyebabkan anda berfikir seperti itu ?
Irene : setiap pena berbeda. Berbeda bentuk berbeda rasa pula. Pena ini baik untuk suatu alasan. Meskipun saya tidak memiliki alasan untuk memilih dan menyukai suatu hal.

Pada akhirnya saya memiliki pertanyaan ini untuk anda. Kapan akhirnya anda ingin menjadi seorang penyanyi ? 
Irene : ketika saya masih SMA, teman saya mengatakan dia akan mengikuti audisi dan mengajak saya pergi bersamanya, jadi saya ikut bersamanya. Meski saya tidak membuatnya. Itu ketika saya tahu. Saya benar benar ingin melakukannya. Saya benar benar tidak memiliki ide untuk menangis histeris di tempat audisi ketika saya gagal saat audisi. 

Saya dapat melihat personality anda adalah "harus mencoba" lewat cerita ini
Irene : itu benar. Tapi suatu hari, saya mendapat panggilan mereka akan melakukan penandatangan kontrak. Saya mendapat panggilan ketika saya dalam perjalan untuk makan kue beras setelah tambahan self-study malam hari di sekolah. Saya hanya berdiri disana.

( berpura pura berada di telefon ) helo ? Helo ? ( tertawa )
Irene : Saya mengingat lokasi dan  udara pada saat itu. Saat ini "saya" dan perasaan saya sekarang sangat berharga bagi saya. Semua itu memudar dari waktu ke waktu. Itu alasan mengapa saya menuliskannya. Benar benar detail. Saya tidak ingin melupakannya sepeti saua menyukai lagu tertentu.

Bagaimana dengan wajah anda ? Anda mengetahui wajah anda dengan baik ? 
Irene : wajah saya ? Saya sebenarnya tidak sering melihat cermin.

Yeah ?
Irene : Saya hanya melihat mulut saya ketika saya menggosok gigi. Ketika saya menyikat, membilas, saya benar benar tidak melihat yang  lainnya. Saya hanya melihat mulut saya. ketika saya membilas saya hanya melihat mulut saya. Saya benar benar tidak sering melihat wajah saya. Jadi saya benar benar tidak tahu ketika saya memiliki jerawat. "Unnie, kamu memiliki sesuatu disini." Saya hanya akan tahu ketika seseorang mengatakannya pada saya. Anda tahu ketika mereka mengeringkan rambut disalon ? saya hanya melihat rambut sayan saya tidak perduku dengan bagian lainnya.

Apa anda memiliki mood tertentu untuk mendeskripsikan diri anda ? 
Irene : bukankan saya telihat sedikit pemalu ?

Seperntinya anda memiliki wjah yang menghapus itu sebelum seseorang mengetahuinya.
Irene : Saya melakukannya ?

Seperti wajah yang berubah tanpa kita menyadarinya ? Itu agak sulit untuk terlihat. Redvelvet memiliki banyak keambiguan sebagai tim. Bukan karena tidak memiliki lagu yang menjadi mega hit atau apapun, tapi ini seperti kalian melakukan ini dengan sengaja. Dimana tidak ada gambaran jelas yang menempel di kepala kami. Tapi itu justru mengapa kalian membuat kami meliat kepada kalian lagi dan lagi. Irene kamu telihat memiliki wajah yang bagus untuk menjadi seorang artis.
Irene : sekarang saya tengah mencoba berakting (tertawa)

Mengapa anda tertawa ?
Irene : bukan apa apa ( tertawa ) saya bermain dalam web drama. Saya benar benar menyukainya. Saya menyukai perasaan saya ketika membaca skrip dan mendengar director menerangkan berbagai ekspresi.

bagaimana suara yang anda sukai ?
Irene : suara saya sangat tenang. Saya juga berbicara pelan.

Meskipun Tidak mengecewakan, anda dapat berbicara jelas tanpa bergumam.anda pendengar yang baik, bukankah itu anda ?
Itu benar. Orang orang disekitar saya mengatakan, " ekspresi anda ketika mendengarkan orang berbicara sangat baik." Saya tidak yakin dengan apa yang mereka maksud, tapi itu yang mereka katakan kepada saya.

Berapa usia yang anda pertimbangan untuk menjadi diri anda ?
Irene : sekarang ? (Terdiam sejenak) saya tidak banyak berfikir mengenai usia.

Itu cukup menarik. Saya membayangkan laki laki yang baik bersanding dengan anda. Saya berfikir mengenai laki laki yang sudah cukup usia (laki laki yang udah matang maksudnya )
Irene : saya menyukai seseorang yang hangat. Tatapannya atau tindakannya.

Terlihat sedikit berbeda dari menjadi terlalu baik bagi anda.
Irene : yaaa. Saya tidak terlalu tertarik kepada laki laki yang menarik keluar kursinya untuk saya duduk.

Seseorang yang terlihat seperti pohon yang tinggi.
Irene : ya terlihat seperti itu. Saya tidak pernah tahu bagaimana untuk mendeskripsikannua jadi saya selalu mengatakan seseorang yang terlihatbseperti "anjing besar" (tertawa). Saya sangat menyukai mengambil gampar pepohonan.

Jenis foto seperti apa yang banyak anda miliki di hp anda?
Irene : Langit dan pepohonan. ( secara acak irene memperlihhatkan isi galery hapenya ) saya sering menatap ke arah langit. Ketika saya masih menjadi traniee saya pergi ketenpat ayunan untuk waktu yang lama. Wow saya tidak pernah mengatakan seperti ini sebelumnya. Mengatakan tentang diri saya seperti ini.

Itu gunanya interview.
Irene : Saya pergi bermain ayunan selama tiga atau empat jam setelah latihan. Saya menatap kearah langit. Dimana bintang bintang sangat cantik. Saya banyak melihat ke langit tanpa alasan. Saya secara sepesial meluangkan waktu untuk melakukan itu.

Apakah anda memiliki musim favorit ?
Irene : musim semi

Ulang tahun anda bulan april bukan ? ( irene sebenarnya ulang tahun dibulan maret. Mungkin karena 29 maret itu deket sama bulan april )
Irene : ya. Disana banyak sekali pohon bunga cherry disekeliling danau Bomun di Kyungju. Keluarga saya dan saya bersepeda setiap saat. Hari ini hujan, tapi bagi saya ini tetap musim semi. Saya merasa seperti musim semi.

musim panas akan datang.
Irene : Saya juga menyukai ketika musim dingin. Saya tidak dapat melihat salju terlalu sering ketika saya tinggal di Daegu. Ketika saya datang di daegu sebagai trainee, saya menyadari seoul lebih banyak memiliki salju. ( kemudian saya menyadari  tidak satupun sandwich menghilang dari meja untuk dimakan )

Anda mengatan anda lapar bukan ?
Irene : saya baik baik saja saat ini.

Irene kamu ingin menjadi seperti apa ?
Irene : saya selelu berfikir seperti ini. Saya akan menjadi seseorang yang keras... saya ... orang yang keras.

Eng trans by. Seulgisolomon



Tidak ada komentar:

Posting Komentar