Minggu, 06 September 2015

[BISNIS KU] Mereka yang Telah Berhasil Dibisnis Oriflame

Banyak yang takut bergabung di bisnis 49.900 ini. Kenapa?  Takut oriflame seperti MLM lain ?
Oriflame berbeda teman teman, sistemnya telah terpercaya berdiri di 60 negara sedangkan di Indonesia sendiri Oriflame telah hadir hampir 30 tahun. Tentunya oriflame juga terlah teruji dalam melewati badai krisis dan siklus perekonomian yang kadang tidak bersahabat.

Atau kah teman teman takut bisnis ini hanya menguntungkan pihak upline?
Jangan berfikir buruk terhadap upline, banyak dari downline yang bonusnya 2 kali lipat dari bonus upline nya. Oriflame adil, siapa yang bekerja lebih banyak, dia yang akan menuai hasilnya.

Oriflame pun membuktikan bahwa mereka membawa banyak nama sukses dibisnis ini, menjadi ibu rumah tangga berpenghasilan dari kegiatan online mereka, siapa sajakah leader leader oriflame tersebut, intip ya

ILNA YUTISARI
Executiv Director

Seorang mantan karyawati dan pendiri simple biz net. Istri dan ibu dari seorang putra. Oriflame telah mengubah hidup Ilna yuti sari dan mengembalikan pendapatan selama bekerja kantoran dulu. Saat ini Ilna Yutisari berada di peringkat #7 top 15 oriflame indonesiadengan income perbulan yang diterima sebesar 100 jutaan perbulan.

SOTYA DEWANTI
Diamond Director

Hanya bercita cita ingin resign dan memiliki bisnis sehingga masih berpenghasilan sembari mengasuh dua putrinya. Join oriflame hanya untuk mendapatkan income 5 juta perbulan, namun kini sudah banyak ratusan orang lain yang mendapatkan income 5 juta perbulan.

ROSA PUSPASARI
Executiv Director

Seorang mantan karyawati yang saat ini menjalankan bisnis oriflame dari rumah. Berawal dari bercita cita pensiun dini untuk menemani dan memiliki waktu lebih untuk putrinya. Kini Rosa memiliki penghasilan diatas 50 juta perbulan, mobil bmw gratis dari oriflame, dan reward 168 juta.

SUCIANA PERMATA
Diamond Director

Seorang ibu rumah tangga tulen dengan satu putra. Berkat kerja kerasnya, kini Suciana bisa berkeliling dunia 2 kali dalam setahun, liburan eksklusif didalam negri, CRV dan memiliki penghasilan bulanan.

Oriflame telah membuktikan banyak ibu rumah tangga yang sukses menjalankan bisnis ini sembari mengasuh putra dan putri mereka. Tentunya para leader leader diatas memiliki waktu lebih untuk keluarga.  Namun bisnis ini cocok untuk siapa saja, mereka yang ingin merubah hidup menjadi lebih baik kedepannya.

Apa saja syarat bergabung di Oriflame ?
September ceria, temukan  PROMO sepesial dari Oriflame untuk anda

Teman teman yang ingin tahu, kepo, dan penasaran dengan bisnis murah ala oriflame jangan sungkan hubungi saya di sms/wa 089610679495

Teman teman jangan lupa untuk membaca posting kiki lainnya ya
Alasan Mengapa Harus Join Oriflame Dibulan September 2015
Bagaimana Cara Join Oriflame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar